Hack Virtual Private Server dengan Medusa

Hello guys, selamat malam, berbeda dengan postingan sebelumnya dan di postingan ini gw akan lebih serius karena bahasan kita lebih mendalam. Sebelum itu gw jujur gasuka banget kudu upload foto cewe-cewe cantik ini gan tapi apa boleh buat karena wibu gw ga kental kek admin sebelah si Faisyal aka Proxy55

Jadi disini gw akan ngebahas tentang hack vps atau ssh dengan "medusa" di Kali Linux Rolling. Ingat guys, medusa disini bukan musuh dewa-dewa yang merubah orang menjadi batu dengan tatapannya ya :)

Oke, anggaplah disini kalian menggunakan Kali Linux, kalo gamake ya sesuaikan sendiri ya karena tutor menginstall Medusanya akan segera gw upload dalam beberapa hari. Dan perlu diingat bahwa medusa ini akan membutuhkan wordlist karena dia menggunakan teknik dictionary attack yang orang awam biasa bilang "brute force" yang sebenarnya brute force sendiri adalah penyerangan dengan system akan melakukan generate password dan langsung mencobanya, berbeda dengan dictionary attack yang system akan menggunakan wordlist dan setiap kata di wordlist akan dicoba pencocokannya

1.   Carilah target acak yang menurut kalian dia membuka port 22 (ssh)
2.   Kita scan terlebih dahulu targetnya dengan nmap bahwa server benar-benar membuka port ssh mereka. Masukkan kode sebagai berikut : 
# nmap -A -p 1-22 ip_target_atau_website

3.   nah dia akan memunculkan informasi target apakah dia membuka port sshnya, hasilnya seperti berikut:


4.   Jika port ssh terbuka kita lanjutkan saja penyerangan ini dengan menggunakan medusa dengan kode berikut:


medusa -u username_yang_ingin_dijebol -P wordlist_anda -h hostname_ip_yang_ingin_dijebol -M ssh

seperti pada tampilan berikut ini:



5. Tunggu sampai ia menemukan passwordnya bakal ada notif success kok, kalau ganemu ya pake wordlist lain yang lebih jos.

Download wordlist disini

Dah ya cukup sampe sini dulu, jangan lupa untuk add gw di:
facebook : yuss
instagram : @yusferdi_
whatsapp : +62 896-3621-6331

Sorry ya jadi promo wkwk, good night, good bye, go perish bij!

1 Comments