Trick To Inject Commands On Root Terminal menggunakan Rootstealer - X11

Hello guys kembali lagi sama gw faisyal btw dah lama gw gak update di blog karena urusan gw yg kelas 12 jadi sibuk oke di tutorial ini gw akan memberitahukan informasi tentang Trick To Inject Commands On Root Terminal menggunakan Rootstealer - X11





Video cara menggunakan Rootstealer X-11


video ini menggunakan alat rootstealer untuk memata-matai semua interaksi windows gui dan menyuntikkan perintah hanya di terminal root. Pendekatan ini digunakan ketika penyerang perlu mengirim program jahat untuk membuktikan bahwa pengguna rentan terhadap social engineering 
Memaksa perintah root di terminal dengan lib X11 adalah cara menurut gw sangat keren untuk menunjukkan keragaman titik lemah pada gui windows

Cara install tools Rootstealer X-11

1. # apt-get install libX11-dev libxtst-dev
# cd rootstealer/sendkeys; 

Edit file rootstealer / cmd.cfg dan tulis perintah lu untuk menyuntikkan.
Sekarang lu dapat ke tahap berikut 

2. # make; cd ..    #to back to path rootstealer/ 
# pip intall gi
or
# pip install gir

Jalankan skrip python untuk memata-matai semua jendela gui dan jendela pencarian dengan string "root @" dalam judul

3. $ python rootstealer.py &

Note: Jika Anda lebih suka menggunakan kode C lengkap ... untuk menggunakan tujuan biner sederhana Anda dapat menggunakan rootstealer.c

4. $ sudo apt-get install libwnck-dev
$ gcc -o rootstealer rootstealer.c `pkg-config --cflags --libs libwnck-1.0` -DWNCK_I_KNOW_THIS_IS_UNSTABLE -DWNCK_COMPILATION
$ ./rootstealer &

Selesai, lihat video di ata, perintah kekuatan rootstealer hanya di terminal root.. 


Jangan percaya pada semua orang 


Github Rootstealer 

Source:kitploit.com


Sekian informasi dapat gw sampaikan semoga berfaedah ya 

0 Comments